Minggu, 25 November 2012

Sahabat

Berapa lama kita akan berteman ? apa selama bintang bersinar di langit ? atau sampai lautan kehabisan air ?
yang ku inginkan adalah sampai akhir nanti engkau adalah temanku ..
aku tak berharap tuk jadi orang yang terpenting dalam hidupmu.
aku hanya berharap suatu hari nanti , jika kau melihat sebuah batu nisan yang bertuliskan nama KU..
kau akan tersenyum dan berkata
"ITU SAHABAT BAIKKU"
dan aku kenal dia :)
walaupun dia orangnya nyebelin tapi dia adalah sahabatku ..
maaf kalo selama ini ada yang nyesel atau gundah , risiih berteman sama aku ..


Terima kasih sudah mau berteman sama aku terima kasih juga atas kebaikan kalian kepada aku mungkin ini jalan terbaik bagi aku semoga kalian senang selalu

¤Aku sayang kalian semua;(¤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar